Simpang Lima Gumul


di Simpang Lima Gumul Kediri

Di setap sudut jalan persimpangan terdapat areal parkir yang cukup luas. Setelah Anda memarkir kendaraan, Anda dapat memasuki akses masuk menuju ke terowongan bawah tanah yang langsung mengantarkan Anda ke Monumen Simpang Lima Gumul Kediri.

Jadi saat lalu lintas sedang ramai, Anda dapat menuju ke Monumen melewati lorong bawah tanah dengan mudah tanpa harus susah-susah menyeberang jalan.

Setiap harinya, monumen ini tak pernah sepi pengunjung. Mereka biasanya menghabiskan waktunya untuk bersantai, berfoto-foto, atau berkumpul dengan teman atau keluarga mereka dengan menikmati keindahan Monumen Simpang Lima Gumul Kediri ini.

Saat pagi hari biasanya warga ramai-ramai datang ke Monumen Simpang Lima Kediri untuk berolahraga seperti jalan-jalan, jogging, bersepeda, bermain skateboard ataupun sepatu roda karena terdapat jogging track dan skate park di sekitar sini.

Saat malam minggu, biasanya dipenuhi oleh para komunitas motor atau mobil yang berkumpul dengan anggotanya ataupun muda-mudi yang menghabiskan malam mereka di sini.

Jika Anda membutuhkan sesuatu, di sini juga terdapat mini market. Lalu, terdapat juga para pedagang kaki lima yang menjual aneka jajanan, makanan, minuman dan souvenir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modifikasi sederhana vixion supermoto

Vixion Supermoto , Hati Hati rawan Jatuh Cinta